Banyuwangi (1/10)SMA N 1 Glagah berduka… Innalillahi waa innailaihi rojiun telah meninggal dunia, sahabat kami, saudara kami, guru Sosiologi, Nuryadin, S. P. Pd pagi ini pukul 6.00 di Jalan H. O. S Cokroaminoto, depan SDN Mojopanggung. Peristiwa terjadi saat arus kendaraan memadati jalan. Maklum jalan ini penghubung utama beberapa sekolah yang terletak di Jalan Melati, Jalan Teratai, Jalan Wijaya Kusuma. Setidaknya ada 8-10 sekolah mulai SD s. d SMA/SMK. Menurut beberapa saksi yang kebetulan berada di lokasi, Alm dari arah timur melaju hendak menuju sekolah tertabrak pick up, lalu beradu dengan motor dari arah berlawanan.

Semasa berdinas di SMAN 1 Glagah, Alm dikenal sebagai guru yang disiplin, loyal, bertanggung jawab, dan dekat dengan siswa. Di kalangan guru-guru, dia juga humoris dan ramah. Sehingga teman-teman merasa terhibur dengan keberadaan beliau.

Sebagian cita-citanya adalah menuntaskan pembangunan Masjid Al-Huriyah yang saat ini masih dalam proses pembangunan. Sebagai panitia, dia giat mengusahakan pengumpulan sodaqoh. Sebab sumber dana masjid ini murni berasal dari masyarakat (warga sekolah, wali siswa, dan donatur).

Hari berduka yang bersamaan dengan Hari Kesaktian Pancasila ini, semoga bisa menjadikan Alm husnul khotimah dan pihak keluarga/saudara/teman bisa ikhlas menerima dan senantiasa mendoakan Alm.

0

You may also like

SMAN 1 GLAGAH BERHASIL MEMBOYONG JUARA DALAM AJANG SMA AWARDS
Peringatan Hari Guru Nasional Ke-74
SMAN 1 Glagah Meraih 5 Besar dalam 5 Kategori SMA Award