Sabtu, 13 Juli 2019

SMA N 1 Glagah menyelenggarakan kegiatan untuk peserta didik baru tahun ajaran 2019-2020 yang di selenggarakan oleh OSIS dan guru pembina OSIS.
“Kami memulainya dengan memperkenalkan lingkungan sekolah, hari ini di isi oleh guru Bimbingan Konseling yaitu ibu Endang Minarni, kamipun memperlakukan tiga adik kami yang berkebutuhan khusus dsecara khusus” kata Alvan XI IPA ketua pelaksana MPLS (13-07-2019).

 

Kegiatan MPLS berjalan selama 8 hari yang dimulai dari tanggal 13 Juli 2019 sampai 21 Juli 2019. Kegiatan tersebut akan di tutup dengan pentas seni. Disinilah bakat peserta didik baru akan terlihat dalam unjuk kebolehan pentas seni. Keakraban terbangun antara adik kelas dengan kakak kelas sehingga mampu mencintakan suasana kekeluargaan dan suasana belajar dengan nyaman. Dalam kegiatan pengenalan lingkungan sekolah juga akan di isi dengan beberapa materi pembentukan karakter dan budaya santu, salim, salam, sapa, dan senyum. Sehingga peserta didik diharapkan mampu memiliki kepedulian lingkungan serta sosial dengan baik. Peserta didik juga akam menerima materi gaya belajar yang sesuai dengan tipe kepribadiannya dengan harapan mereka mampu menuntaskan SKS ( sistem kredit semester ) dengan tepat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Mengenal seluruh guru, karyawan, tenaga pendidikan serta masyarakat yang ada di lingkungan SMA N 1 Glagah menjadi prioritas pertama agar terjalin hububgan kekeluargaan yang harmonis.

Glagah, 13 Juli 2019. St. R. Nazilah

 

0

You may also like

Pulsa Ganesha 2019-2020
Semarak Paradigma 60
Kontribusi Siswa SMAN 1 Glagah dalam Upacara Perayaan Hari Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia