Bupati H. Abdullah Azwar Anas,M.Si.,dan Kacabdin Drs. Istu Handono,M.Pd, ucapkan selamat kepada siswa – siswi SMA Negeri 1 Glagah.

Usia SMA kelas X sangat menentukan keberhasilan masa datang

SMANSA JAYA !!! Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas,M.Si.,memberi motivasi kepada siswa-siswi baru empat sekolah diKota Bnyuwangi,yaitu SMA Negeri 1 Glagah, SMK Negeri 1 Banyuwangi, SMA Negeri 1 Giri, dan SMK Negeri 1 Glagah, yang pelaksanaannya dipusatkan di SMK Negeri 1 Glagah.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) yang dilaksanakan di SMK Negeri1 Glagah itu, padahari Senin, 15 Juli 2019, dibuka oleh Kepala Cabang Dinas di Banyuwangi, Drs.Istu Handono,M.Pd., dan kemudian dilanjutkan dengan motivasi kepada para siswa-siswi kelas X oleh Bupati Banyuwangi, H. Abdullah Azwar Anas, M.Si.

Menurut Bupati Banyuwangi,H. Abdullah Azwar Anas,M.Si. ;

  1. Usia saat SMA kelas X adalah usia yang sangat menentukan keberhasian seseorangpada masa yang akan datang, karena pada usia itu secara psikologis akan mengalami perkembangan ke usia yang lebih dewasa.
  2. Mimpi akan masa depan. Sebagai anak muda sudah seharusnya punya mimpi-mimpi akan amsa depan yang indah. Namun mimpi-mimpi indah atau harapan dancita-cita itu tidak akan terwujud dengan mudah tanpa ada motivasi dan usaha yang sunggu-sungguh.
  3. Berdoalah! Kita memamg harus terus berusaha, tapi yang menentukan keberhasilan kita adalah Alla S.W.T.
  4. Suka berbagi.Kita harus suka berbagi, berbagi rizqi yang dapat kita miliki,karena sebagiangajikita itu ada milik orang lain.
  5. Cari tempatdan lingkungan yang bauk. Kita bisa belajar,berhasil dengan baik jika lingkungan kita bisa mendukung dengan baik pula

Siswa-siswi SMA Negeri 1 Glagah saat Upacara Pembukaan MPLS di SMK Negeri 1 Glagah, Joko P. Susanto.

0

You may also like

Pulsa Ganesha 2019-2020
Semarak Paradigma 60
Kontribusi Siswa SMAN 1 Glagah dalam Upacara Perayaan Hari Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia