Dukungan Pengembangan Sarana Pendidikan

Dukungan Pengembangan Sarana Pendidikan

 

Bank Mandiri(Persero), Tbk. Menyerahkan bantuan senilai lebih dari 270 juta untuk meningkatkan sarana pendidikan di Banyuwangi. Bantuan tersebut diberikan kepada SMAN 1 Glagah Banyuwangi untuk penyediaan 36 komputer beserta server dan perluasan masjid Al-Hurriyah yang berada di dalam lingkingan sekolah. Acara ini juga digunakan sebagai silaturahmi Alumni Angkatan 84 dan 86 SMAN 1 Glagah yang bertempat di Aula SMAN 1 Glagah.

 

Jimmy Sjarkani selaku wakil dari PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Mengatakan “Kualitas pendidikan Indonesia harus terus ditingkatkan karena pendidikan yang baik maka tingkat kehidupan juga akan ikut membaik. Untuk itulah Bank Mandiri berkomitmen mendukung pengembangan pendidikan.”

Kemudian dengan penyerahan bantuan dan penandatanganan penyerahan hibah  dari Bank Mandiri kepada kepala SMAN 1 Glagah H. Mujiono serta disaksikan Ahmad Hidayat selaku perwakilan Alumni SMAN 1 Glagah Angkatan 84 sekaligus Dewan Audit merangkap Dewan Komisioner OJK-RI di Banyuwangi juga penyerahan cinderamata dari alumni kepada para guru alumni. Selanjutnya acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Bpk. M. Haris Setiawan.

“Acara ini menunjukan perlunya kerjasama antara dunia usaha dengan dunia pendidikan karena tantangan yang kita hadapi didunia pendidikan itu tidak hanya dihadapi oleh murid dan wali murid, tetapi juga semua pihak. Dan bila itu dipikirkan secara bersama-sama, maka dunia pendidikan akan lebih cepat maju.”kata Bpk. Ahmad Hidayat.

Suksesnya acara ini karena adanya kontribusi besar dari semua pihak yang terlibat.

       
0

You may also like

KEMERIAHAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI SMAN 1 GLAGAH BANYUWANGI
PERINGATAN HARI GURU NASIONAL KE-73 DAN HARI AKSARA INTERNASIONAL DI SUMENEP MADURA
PERINGATAN KE-73 TAHUN HARI GURU DAN PERPISAHAN PURNATUGAS

Admin7918